Jumat, 22 Mei 2015

Beli Grosir Tas Murah

Pada setiap wanita apalagi tiap-tiap individu memiliki kehendak tas yang berbeda-beda. Antara mahasiswa/remaja/pelajar dengan petugas kantoran pasti memiliki kepentingan tas yang bertentangan. Demikian juga kepentingan tas seorang pemimpin dengan seorang karyawan biasa semacam office boy jelas tidak sama. Walaupun begitu, hampir di setiap orang senantiasa ingin belanja tas murah.

IMG_8156

Jika di tengah toko perbelanjaan sebagaimana dalam mall dan plaza, lazimnya senantiasa ada stand-stand yang mempromosikan tas murah. “Tas Murah” sangat relatif. Tersedia tas yang benar-benar dikategorikan sebagai tas murah menggunakan anggapan harga 20 datang 50 ribu tergantung saku anda tebal sampai mana. Terdapat juga tas dengan branded terkenal yang memiliki harga berkisar 2jt sd 50jt ribu masuk ke dalam pangsa tas murah. Sebab harga asli satu buah tas branded terkenal minimal mencapai jutaan rupiah.

Tas Branded Import Dengan Harga Murah Tetapi Bermutu

Tas tiruan dengan memakai branded import pun memiliki mutu beberapa tipe. Diantaranya KW 1, KW 2, KW Semi Super dan KW Super. Saat mau belanja tas murah, carilah dulu tas branded import segala sesuatu yang hendak Anda punya.

Sejumlah jenis branded dikenal yang murah dan bernilai yaitu sebagai berikut : Guess, Prada, Chanel, Chloe, Dior, Miu-Miu, Espritt, D&G, Louis Vuitton, Polo, Marc Jacobs, Versace, dan lain sebagainya. Rata-rata tas-tas dengan branded kenamaan yang bermutu cukup indah dihargai kurang lebih 200 ribu rupiah hingga 600 ribu rupiah. Oleh karena itu belanja tas murah juga dipandang dari mutu tas itu.

Trik Memilih Tas Murah

Tas murah yang ditawarkan menginvestasikan seri branded dikenal belum tentu memiliki mutu setara dengan aslinya yang bagus. Untuk itu kita teliti di bawah itu:

1. Desain tas murah yang elegan serasi kebutuhan

Bila Anda membeli tas dengan desain yang sudah ada di mana-mana pasarannya, jelas orang tau tas rendah namun, jika kita menyeleksi desain tas Anda kurang didapatkan di murahan, orang-orang tidak akan tau berapa nilainya serta sukar mampu mengetahui berapa harga tas Anda

2. Memilih Tas murah dengan telaten.

Sebagaimana yang lazim dijual di tengah-tengah supermarket tidak sedikit yang di obral, tas murah yang disediakan berkisar harga 50 ribu rupiah hingga 100 ribu rupiah telah biasa dan bukan rahasia lagi. Lebih dari itu ada yang diobral hingga harga 10 ribu- 20 ribu rupiah. Oleh karena itu memilihlah secara mendalam dan telaten sebelum Anda membeli tas murah. Sebab mutu tas tergantung harganya & kebutuhannya bukan?.

3. Beli tas murah dengan branded yang cakap serta bermutu.

Jika Anda orang yang repot, pilihlah tas yang di atas harga 100 ribu rupiah. sebab nya Kenapa tas branded dengan harga 100 ribu termasuk tas murah mutu jelek, sebab rata-rata tas dengan branded yang asli kenamaan dihargai berkisar 1 juta sampai 3 juta-an. Rata-rata tas-tas secara harga di bawah 100 ribu rupiah hanya dapat bertahan dikenakan selama 3 bulan atau kurang. sepertinya tas itu bisa lekas rusak, minimal di sesi bawah tas maupun sletingnya rusak, atau akan sedikit sobek sebelah dalamnya sudah jelek.

4. Beli grosir tas murah.

Jika Anda pencinta tas super murah di bawah harga 100 ribu, maka Anda mesti sesekali belanja tas murah dengan harga grosir lebih tidak sedikit supaya dapat gonta-ganti tas maka itu tas murah Anda tidak lekas usang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar